Tuesday, February 25, 2014

penegasan eto'ö bertahan di chelsea




tim berita kami kali ini mengabarkan tentang samuel etoö yang membantah rumor yang mengatakan bahwa ia siap untuk meninggalkan Stamford Bridge, ia justru mengklaim bahwa ia sepenuh hati berkomitmen kepada Chelsea.

dalam 27 pertandingan sejak menandatangani kontrak satu tahun pada bulan Agustus 2013, penyerang asal kamerun ini sudah mencetak 7 gol dalam 27 pertandingan.

meskipun dibandingkan memperpanjang kontraknya dengan klub, banyak kabar beredar bahwa mantan pemain Barcelona dan Inter Milan ini siap untuk meninggalkan London.

tetap ingin fokus kepada perburuan gelar juara liga Inggris musim ini. tegas Eto’o yang membantah spekulasi tersebut.

eto"o mengungkapkan “Informasi yang beredar tentang saya tidak benar,”

Saya menaruh rasa hormat kepada para petinggi dan juga rekan setim saya di klub. Saya hanya ingin memperingatkan bahwa saya mencintai Chelsea.

saya akan terus memberikan yang terbaik untuk membantu chelsea dan saya mencintai the blues.

Chelsea akan menjalani pertandingan champions league menghadapai Galatasaray hari Selasa besok. Kemenangan atas Everton hari Sabtu lalu memastikan tim asuhan Jose Mourinho tidak beranjak dari puncak klasemen.


No comments:

Post a Comment